Polsek Galis Polsek Pamekasan – Kapolsek Galis terjun langsung pimpin anggotanya melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan nasi kotak berikut air mineralnya kepada warga pada masa pandemi covid19.
Jum’at, (17/04/2020)
Pagi hari.

Sebagai wujud kepedulian Polsek Galis dalam masa pandemi Virus Covid-19, salah satu kepedulian Polsek Galis diwujudkan dgn menggelar Bhakti sosial dgn membagikan nasi kotak berikut air mineralnya. Dalam kegiatan Bhakti sosial ini Kapolsek Galis Iptu. Barid Fauzan, S.H., dgn didampingi Waka Polsek Galis Ipda. Achmad Fauzi, S.H, dan anggotanya yg dilaksanakan secara langsung dengan mengunjungi dan memberikanya kepada warga yg membutuhkan yang dalam salah satu sasarannya dilaksanakan pada petugas amal Masjid Nurus Shalihin desa Galis kecamatan Galis.

“Kegiatan Bhakti Sosial yg digelar adalah merupakan wujud kepedulian Polsek Galis yg dilakukan semata keikhlasan dgn membantu kepada sesama dalam mengurangi beban pada masa mewabahnya pandemi Virus Covid-19, ungkap Kapolsek Galis

Lebih lanjut giat Bhakti Sosial ini kemudian dilanjutkan dgn mendatangi para Abang ojek, Abang becak dan dan warga lainnya yg terdampak langsung covid19 secara mata pencariannya

“kegiatan Bhakti sosial yg digelar merupakan upaya dalam membantu meringankan beban masyarakat yang akan dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan, tutur kapoksek Galis Iptu. Barid Fauzan, S.H.