Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Personil Patroli Polsek Proppo Polres Pamekasan Datangi Sejumlah Pemuda Dan Himbau Agar Tidak Berkerumun.

Proppo.-Personil Patroli malam Polsek Proppo Polres Pamekasan dipimpin oleh Aiptu Nururahman melaksanakan patroli dan menemui sejumlah pemuda Desa Panagguan dan memberikan himbauan agar tidak bergerombol dan mengharap agar segera membubarkan diri atau segera pulang kerumah masing-masing guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) diwilayah Kec. Proppo Kab. Pamekasan.
Jum’at malam.-(17/04/2020).

Kapolsek Proppo Polres Pamekasan AKP Sudarisman, Sos menjelaskan bahwa selalu menekan kepada anggotanya untuk melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas dan juga menyasar perkumpulan masyarakat banyak agar didatangi dan diberi himbauan dan segera pulang ke rumah masing-masing untuk antisipasi penularan wabah corona (Covid-19) diwilayah Kec. Proppo Kab. Pamekasan.

AKP Sudarisman menambahkan tujuan himbauan dan pembubaran warga yang berkumpul tersebut bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus corona karena dengan tidak ada warga masyarakat yang berkumpul bisa mengurangi adanya kontak langsung antar warga yang dapat menularkan wabah virus corona.

“Semoga dengan kegiatan ini wabah corona segera berakhir dan kita semua selalu diberikan keselamatan khususnya masyarakat Kec. Proppo Kab. Pamekasan tidak ada yang tertular virus corona (covid-19).”Ungkapnya.

Humas Polsek Pamekasan@Proppo.