Upaya Menekan Tindak Kriminalitas Pada Saat Pandemi Covid-19, Personil Patroli Polsek Proppo Polres Pamekasan Silaturrahmi Dengan Tokoh Masyarakat Dan Titip Kamtibmas Kewilayahan.

Proppo.-Antisipasi meningkatnya kerwanan kamtibmas disaat pandemi virus corona diwilayah Kec. Proppo Kab. Pamekasan, personil Patroli Polsek Proppo Polres Pamekasan melaksanakan giat preventif dengan cara sambang atau menemui tokoh masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Proppo Kab. Pamekasan.
Minggu siang.-(19/04/2020).

Kegiatan tersebut merupakan upaya personil Polsek Proppo untuk menjalin kemitraan kamtibmas dengan segenap elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Proppo untuk menekan terjadinya tindak kriminalitas ditengah pandemi wabah covid-19.

Terlihat personil patroli Polsek Proppo melaksanakan sambang dengan menemui Tokoh Masyarakat Desa Rangperang daya dikediamannya di Dsn. Nyabrengan Ds. Rangperang daya Kecamatan Proppo Kab. Pamekasan.

Kegiatan sambang tokoh masyarakat tersebut rutin dilaksanakan dalam rangka membangun kerjasama kamtibmas kewilayahan dengan tokoh masyarakat dengan harapan sitkamtibmas tetap aman dan kondusif terutama menekan timbuknya aksi kejahatan ditengah pandemi covid-19.

Dalam kesempatannya anggota patroli Polsek Proppo disamping menitipkan sitkamtibmas untuk tetap mengaktifkan poskambling agar keamanan dan ketertiban desa tetap terjaga juga mengingatkan agar tokoh masyarakat Desa Rangperang daya untuk menerapkan pola hidup sehat, menggunakan masker dan tidak berkerumun guna menhindari penularan wabah virus corona (covid-19).

Humas Polres Pamekasan@proppo.