Polsekpegantenan-polrespamekasan _ Guna mencegah adanya aksi kejahatan pada lingkungan obvit, Anggota Polsek pegantenan melaksanakan patroli kamtibmas dan dialogis dengan nasabah perbankan dan pegadaian upt pegadaian , senin (20/4/2020).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil polsek pegantenan dalam menjaga harkamtibmas diwilayah agar tetap dalam keadaan aman kondusif.
Brigpol Hendra saat melaksanakan kontrol obvit memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap memperhatikan keselamatan diri dari penularan maupun tertularnya virus covid 19,tetap lakukan physical distancing dan sosial distancing serta gunakan masker saat keluar rumah,ungkapnya.

Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H. Junaidi SH. mengatakan, selain merupakan kegiatan rutin, patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek pegantenan juga merupakan salah satu pelayanan yang diberikan kepada warga masyarakat dalam upaya pecegahan covid19, diharapkan dengan adanya kegiatan patroli dan himbauan pencegahan virus corona ini, warga dapat lebih peduli dan ikut menjaga kesehatan dan keselamatan bersama,sehingga bisa beraktifitas dengan aman dan nyaman.

Seperti biasa kegiatan patroli tersebut dilaksanakan setiap jam-jam rawan baik pada malam hari maupun siang hari. Dalam kegiatan patrolinya, anggota tidak lupa melaksanakan pengecekan didalam maupun diluar perbankan tersebut, hal ini bertujuan untuk antisiapsi adanya barang ataupun benda yang diangap berbahaya yang bisa menimbulkan adanya kerawanan kamtibmas.

Dengan kedatangan anggota kepolisan yang berseragam di daerah yang rawan seperti obvit perbankan, dapat mencegah terjadinya tindak kriminal.pihaknya menghimbau kepada satpam kantor pegadaian , agar waspada terhadap lingkungan sekitar dari kriminalitas,serta tetap lakukan pencegahan dalam penanganan covid 19”, tuturnya.

Hendra juga mengingatkan scurity pegadaian agar menghimbau masyarakat yang akan masuk maupun akan melakukan transaksi di pegadaian untuk menjaga kebersihan dan mencuci tangan yang sudah di sediakan oleh kantor pegadaian ,jelasnya (hms )