TERAPKAN PELAYANAN CEPAT DAN HUMANIS DEMI KENYAMANAN MASYARAKAT SAAT MENGURUS SURAT KETERANGAN HILANG DIKANTOR POLSEK PROPPO POLRES PAMEKASAN.

Proppo.-Pelayanan yang terbaik kepada setiap warga masyarakat yang mempunyai keperluan dan mendatangi Mapolsek menjadi prioritas utama bagi Polsek Proppo Polres Pamekasan guna mewujudkan pelayanan prima.

Tidak hanya pelayanan dalam bentuk pengamanan, pelayanan yang bersifat administrasi menjadi prioritas seperti halnya pemohon SKCK ataupun surat keterangan kehilangan (SKH) .

Terlihat pada Hari Senin siang.-Tanggal.-20/04/2020, Banit Spkt I Polsek Proppo Bripka Hendra dan diawasi Unit Provost dengan cepat menerbitkan pemohon SKH (surat keterangan hilang) guna memberikan pelayanan prima dengan tujuan masyarakat merasa terlayani dengan cepat dan nyaman tanpa ada keluhan sedikitpun.

Kapolsek Proppo Polres Pamekasan AKP J. Tirto. A membenarkan apa yang dilakukan oleh personil SPKT Polsek Proppo dalam pelayanan SKH dengan cepat dimaksud, beliau yang baru menjabat sebagai Kapolsek Proppo langsung memberi penekanan terhadap pelayanan Unit SPKT agar pada saat masyarakat membuat SKH (surat keterangan hilang) selalu dilayani dengan ramah, cepat dan tanpa adanya pungli.

“Kami memang langsung memberi penekanan kepada petugas Spkt termasuk Unit Provost untuk selalu melakukan pengawasan terhadap pelayanan Unit SPKT terutama pada saat masyarakat membuat SKH (surat keterangan hilang) agar terlayani dengan ramah, cepat adan tanpa adanya pungli.”Ucap Pak Kapolsek.

Humas Polres Pamekasan@Proppo.