Polres Pamekasan Polsek Tamberu_Mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa, hal ini bertujuan dalam rangka peningkatan personil dan organisasi.

Seiring turunnya surat telegram Kapolda Jatim Nomor : ST/653/IV/KEP/2020, tanggal 9 April 2020 sebanyak 131 personil anggota Polri dan PNS dilingkungan Polda Jatim diberhentikan dari jabatan lama dan diangkat pada jabatan baru.

Diantara personil yang terkena mutasi berdasarkan surat telegram Kapolda Jatim tersebut di atas yaitu Kapolsek Tamberu Polres Pamekasan Iptu Bambang Irawan. SH diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasad Binmas Polres Pamekasan.

Sebagai gantinya Kapolsek Tamberu Polres Pamekasan yang baru yaitu Iptu Safril selfianto. SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satlantas Polres Pamekasan.

Di pagi yang cerah ini, senin (20/4/20) di halamam Mapolres Pamekasan telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan para perwira Polres Pamekasan yang terkena mutasi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Djoko lestari.

Ucapan terima kasih dan permohonan maaf disampaikan oleh Iptu Bambang irawan SH terhadap seluruh personil Polsek Tamberu yang selama ini mampu bekerjasama dalam melaksanakan tugas, tutur beliau.

Dan selamat bergabung kepada Iptu Safril selfianto SH sebagai Kapolsek Tamberu Yang baru, semoga Polsek Tamberu kedepannya semakin baik lagi sehingga dapat memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.