Polsekpegantenan| Polrespamekasan- Kanit Provost Polsek pegantenan polres pamekasan Aipda H.Budi HK SH, pagi tadi melaksanakan pengawasan terhadap petugas pelayanan pembuatan Surat Laporan Kehilangan oleh anggota SPK mapolsek pegantenan,Selasa (21/04/2020) .

kegiatan tersebut merupakan serangkaian tugas rutin yang dilakukan oleh Kanit Provost Polsek pegantenan untuk mencegah terjadinya pelanggaran atupun peyimpangan yang dilakukan anggota dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.
Kanit provost mengingatkan petugas SPK agar dalam melaksanakan pelayanan tidak melakukan penarikan biaya atau melakukan pungli kepada masyarakat,karena pelayanan SPKT adalah gratis,ucapnya.

Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H.Junadi SH melalui Kanit provost menyampaikan, “Bahwa kegiatan pengawasan seperti ini dilaksanakan untuk menghindari ataupun mencegah terjadinya praktek pungutan liar (pungli) dalam pelayanan masyarakat, serta untuk mewujudkan terciptanya pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.” pungkasnya.

Kita akan memberikan pelayanan humanis dan transparan kepada masyarakat,dan perlu di ingat juga bagi masyarakat jangan pernah coba-coba memancing kami untuk melakukan perbuatan menyuap petugas ,sebab keduanya bisa di kenakan sanksi pidana bila terbukti melakukan hal ini,tegasnya (Hms).