Polsek Larangan Polres Pamekasan – Dalam menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban serta kelancaran lalu lintas 2 (dua) Personel polsek Larangan dipimpin Ps. Kanit Sabhara Polsek Larangan Aiptu Endik Riswahyuni gelar pelaksanaan penjagaan dan pengaturan arus lalulintas di depan pasar trasisional Blumbungan.

Kehadiran anggota Polri kususnya polsek Larangan ditengah tengah masyarakat wajib selalu ada guna memberikan rasa aman dan nyaman setiap giat yang dilakukan oleh masyarakat khususnya saat giat pasaran. Selasa, 21/4/2020, pagi kegiatan pasar trasisional Blumbungan cukup ramai.

Jalur depan pasar tradisional Blumbungan merupakan jalan raya utama menuju , kec.pakong,kec.waru dan kec.pasean dan jalur pantura. Sehingga situasi cukup krodit karna para pedagang menggunakan badan jalan untuk parkir dan berjualan. Situasi inilah menjadi sasaran dalam pengamanan dan pengaturan oleh jajaran polsek Larangan, Polres Pamekasan.
Disamping Kamtibcarlantas, juga dalam rangka mengamankan dan menjaga serta mencegah gangguan kamtibmas di seputaran komplek Pasar Blumbungan.

Kapolsek Larangan Iptu Tamsil Efendi, SH.MM. Membenarkan “bahwa polsek Larangan memiliki pasar tradisional yang cukup ramai serta kegiatannya rutin setiap tiga hari sekali, dan kapolsek sebagai langkah dan antisipasi serta memberikan pelayaan kepada masyarakat dalam giat ini menerjunkan personel Unit Sabhara, dan Unit Opsnal.

Kapolsek berharap agar dengan giat pengaturan dan penjagaan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta terciptanya kamtibcarlantas diwilayah kec.Larangan “ujar Iptu Tamsil Efendi, SH.MM.