Polres Pameaksan – Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M bersama Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol INF M. Effendi M, S., Ip. Beserta PJU Polres Pamekasan melaksanakan pengecekan dan kontrol dapur umum dalam rangka penanggulangan covid-19 Polres Pamekasan bertempat di Area Arek Lancor Sebelah Timur Jl. Jokotole Kab. Pamekasan. Selasa (21/4/2020)
Dalam kesempatan tersebut usai melakukan cek dan kontrol dapur umum dilanjutkan dengan kegiatan pembagian nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkannya serta memberikan imbauan agar selalu menerapkan pola hidup sehat dan untuk melakukan social distance.
Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. mengatakan, Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian POLRI dan TNI khususnya Polres Pamekasan dan Kodim 0826 Pamekasan kepada masyarakat Pamekasan.
Kegiatan membangun dapur umum ini bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terkena dampak wabah COVID-19, Ucap AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M
“ Masyarakat berharap kegiatan ini terus berlanjut, karena wabah virus Corona ini banyak menimbulkan dampak yang tidak baik terhadap perekonomian masyarakat, apalagi adanya imbauan pemerintah agar masyarakat tidak keluar rumah untuk mencegah penyebaran virus berbahaya ini,”Pungkasnya