Polres Pamekasan – Selama pandemi Covid-19, berbagai kepedulian ditunjukkan aparat keamanan utamanya Polres Pamekasan salah satunya dengan mendirikan posko dapur umum bagi masyarakat yang membutuhkan di area arek lancor. Kali ini, mereka melakukan bakti sosial (baksos) dengan membagikan ratusan masker di seputar Kota Pamekasan. Rabu (22/4/2020) pagi
Saat pembagian masker, petugas juga menyampaikan pesan agar masyarakat tetap waspada namun jangan terlalu panik. Tetap patuhi anjuran pemerintah dan berdiamlah di rumah. Jika ada kebutuhan mendesak baru boleh keluar namun tetap memakai masker dan rajin mencuci tangan.
Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, guna mengurangi risiko tertularnya virus, dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona, Polres Pamekasan melakukan bagi-bagi masker kepada masyarakat Pamekasan.
Sasaran pembagian masker kali ini adalah para pengendara yang melintas di Jl. Jokotole serta para penjual/pengunjung pasar Jl. Cokroatmojo, terang Kasubbaghumas
” saat pembagian masker petugas juga memberikan edukasi ke masyarakat agar sadar betapa pentingnya menggunakan masker saat keluar rumah.” tegasnya.