Polsek Galis Polres Pamekasan – Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Galis bersinergi bersama babinsa mengikuti giat Monitoring 0% Pembangunan dari Sumber ADD dan DD tahun anggaran 2020 desa Artodung kec. Galis kab. Pamekasan.
Rabu, (22/04/2020)
Pagi hari

Bhabinkamtibmas desa Artodung Bripka Nanang Susanto mendamping Ps. Kanit Binmas Polsek Galis hadiri Giat monitoring pembangunan dari sumber Anggaran Dana Desa dan Dana Desa tahun anggaran 2029 di desa Artodung dalam kegiatan monitoring 0% yang dilaksanakan survey terhadap lokasi yg akan dilaksanakan pembangunan. Dimana dlm kegiatan ini hadir Camat Galis, Babinsa desa Bulay, Kasi Pemerintahan kecamatan Galis, Kasi PMD, Kepala Desa dan Perangkat Desa Lembung dan Pendamping Desa Teknik infrastruktur.

Bhabinkamtibmas desa Lembung bersama babinsa dlm Giat monitoring ini bersinergi melaksanakan monetoring pada tahap 0% pelaksanaan pembangunan yang akan dilaksanakan langsung ke 4 titik pembangunan yg meliputi
1. Dusun Tenggina
Pengaspalan (115 km)
2. Dusun Tenggina
Pengaspalan (500 Km)
3. Dsn.Tanamera Pengaspalan dan saluran sanitasi (50 km)
4. Dsn.Tenggina Pengaspalan dan saluran sanitasi (30 km)

Lebih lanjut muspika kec. Galis dan tim monitoring lainnya melanjutkan giat monetoring 0% pembangunan di desa Ponteh dan desa Pandan pada lokasi pembangunan yang berlangsung dgn lancar dan kondusif.

Kapolsek Galis IPTU Barid Fauzan, S.H. menjelaskan, ”Bahwa giat monitoring yg dilaksanakan di desa Artodung, desa Ponteh dan desa Pandan pada hari ini adalah merupakan wujud implementasi dari kerjasama antara Kapolri dan kementrian terkait dalam hal pendampingan pengelolaan DD dan ADD dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya penyimpangan dalam penggunaannya yg dalam pelaksanaan giat monitoring ini dilaksanakan di seluruh desa di wilayah hukum Polsek Galis dengan sesuai jadwal.