Polsekpegantenan| Polrespamekasan- Polsek pegantenan hari ini melaksnakan Giat Bakti Sosial dengan Pembagian masker kepada warga masyarakat ,dan para pengendara yang melintas di depan mako Polsek pegantenan,Rabu 22 april 2020 .

Wakapolsek Polsek pegantenan IPDA H. Heri Siswanto SH,memimpin pelaksanaan Bakti Sosial dengan Membagikan masker masker pada setiap pengendara kendaraan di jalan raya pegantenan ,hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa keprihatinan dan kepedulian Polsek pegantenan kepada masyarakat yang masih belum menggunakan masker di saat Pandemi Covid-19.

“Kegiatan Bakti Sosial membagikan masker kepada masyarakat, dan diharapkan mereka peduli dengan dirinya dan orang lain dan memcegah penularan Covid19,selain itu masyarakat agar melakukan Sosial Distancing agar masyarakat terhindar dari pencegahan covid 19, menjaga selalu kebersihan di lingkungan rumah dan selalu mencucitangan agar terhindar dari penyebaran virus corona. Ucap Wakapolsek .

“Kami warga kecamatan pegantenan mengucapkan terimakasih kepada polsek pegantenan, yang sudah memberikan himbauan dan masker kepada kami, kami pun sangat mendukung upaya polsek pegantenan dalam mencegah penyebaran virus Covid-19”.

Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H.Junaidi SH. mengatakan bahwa bhaksos ini dilaksanakan untuk menumbuhkan kepedulian masyarakat akan kesehatan diri dan orang lain,dengan memakai masker kita sudah membantu orang lain agar tidak tertular penyakit dan orang lain yang memakai masker juga melindungi kita agar kita tidak tertular penyakitnya.
Mari kita semua tumbuhkan kesadaran untuk hidup bersih dan sehat, ungkapnya. (Hms)