Polsek Larangan Polres Pamekasan – Untuk menekan dan meminimalisir tindak pidana dan mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif Kapolsek Larangan Polres Pamekasan IPTU Tamsil Efendi ,S.H. M.M. bersama Kanit Binmas dan Kanit Sabhara melaksanakan Patroli Kewilayahan menyempatkan waktu untuk selalu sambang dan dialogis guna menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas. Kali ini patroli dan sambang dilakukan di toko Sembako yang berada di pasar Desa Blumbungan Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan, Rabu ( 22/4/2020).

Dalam kegiatan Patroli dialogis dengan pemilik Toko Sembako tersebut, Kapolsek memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada pemilik dan karyawan toko untuk mewaspadai peredaran uang palsu yang bisa saja digunakan untuk membeli sembako. Disamping itu juga untuk mewaspadai terhadap tindak kriminalitas lain seperti Curat,Curas, maupum Caranmor terutama di areal tempat parkir .

Dan diingatkan selalu aktif untuk mengecek CCTV karena dengan aktifnya CCTV akan membantu tugas kepolisian dalam ungkap kasus apabila terjadi tindak kriminal di sekitar toko sembako ini.

kegiatan patroli dialogis ini bertujuan untuk menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan petugas maupun pemilik toko dan karyawan toko sembako dengan lebih mengutamakan pencegahan terhadap adanya pelaku tindak kejahatan teruma di toko sembako dengan cara menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas di samping juga menampung informasi yang dihadapi oleh pemilik dan karyawan toko sembako dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum polsek Larangan.