Berbagi Kasih di Tengah Pandemi Covid-19, Polsek Proppo Polres Pamekasan Memberikan Bantuan Sembako Terhadap Warga Yang Terdampak Virus Corona.

Proppo.-Dalam rangka meringankan beban masyarakat di tengah dampak pandemi Covid-19, Kepolisian Sektor Proppo Polres Pamekasan beserta Bhayangkari ranting Proppo menggelar bakti sosial dengan sasaran kaum dhuafa atau warga yang tidak mampu.

Kegiatan baksos peduli sesama warga terdampak Pandemi Covid-19 tersebut dilaksanakan dibalai Desa Pangoraian Kec. Proppo Kab. Pamekasan dan dihadiri langsung Kapolsek Proppo AKP J. TIRTO. A, S.H bersama anggotanya, Ketua ranting Bhayangkari Polsek Proppo beserta anggotanya serta beberapa warga Desa Pangoraiaan yang diundang untuk menerima bantuan berupa sembako.
Kamis siang.-(23/04/2020).

Kapolsek Proppo Polres Pamekasan AKP J. TIRTO. A, S. H mengatakan bahwa menyikapi situasi pandemi covid-19 saat ini, dimana kehidupan warga akhir-akhir ini menjadi memprihatikan dilihat dari segi ekonominya. Maka dari itu kami dari keluarga besar Polsek Proppo beserta Bhayangkari memberikan sedikit bantuan dengan harapan bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampat pandemi covid-19.

“Kegiatan bakti sosial itu digelar sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dengan tujuan bisa meringankan beban masyarakat yang merasakan betul dampak dari munculnya virus corona ini.”Ungkap Pak Kapolsek.

Kapolsek Proppo menambahkan bahwa dalam kegiatan tersebut beliau menyempatkan memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan yang dikeluarkan pemerintah seperti halnya tetap dirumah, tidak berkerumun, menggunakan masker, selalu mencuci tangan setiap selesai beraktivitas serta lebih meningkatkan kewaspadaan keamanan dilingkungan masing-masing dengan selalu mengikuti informasi dan himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Humas Polres Pamekasan@proppo.