Polsek Larangan Polres Pamekasan – Wujudkan sinergitas kemitraan dan kerjasama yang baik didalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Larangan Polres Pamekasan selalu melaksanakan giat sambang Desa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan para perangkat Desa dan juga instansi serta elemen lainnya yang ada di desa binaan.

Kegiatan sambang Desa binaan tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Larangan dalam, kamis (23/4/2020)
melaksanakan giat sambang desa binaan sekaligus mengadakan tatap muka dengan para perangkat Desa Larangan dalam.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik diantara Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa dengan seluruh warga guna untuk memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik.

“Kami minta kepada, seluruh perangkat desa untuk dapatnya selalu peduli terhadap lingkungan, dan bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera mungkin untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Larangan Polres Pamekasan agar dapat segera untuk diantisipasi sehingga tidak sampai meresahkan masyarakat,” ujar Brigpol Adi Purwanto.

Sementara itu, Kapolsek Larangan IPTU Tamsil Efendi, SH. MM. ditempat terpisah ” mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan didalam menjaga keamanan serta memberikan jaminan keamanan terutama yang ada di desa binaannya, sehingga Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung sehingga warga akan peduli terhadap lingkungan