Polsek Larangan Polres Pamekasan – Guna untuk mencegah dan menekan terjadinya gangguan kamtibmas, Polsek Larangan Polres Pamekasan meningkatkan kegiatan patroli dan dialogis bersama warga untuk sampaikan dan berikan himbauan kamtibmas secara langsung kepada pemilik dan mekanik bengkel Kendaraan bermotor.

Seperti yang terlihat saat Kanit Sabhara Aipda Endik Riswayuni bersama Anggotanya melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan pemilik bengkel maupun mekanik bengkel Sdr. Tamrin yang berada di Desa Larangan dalam Kec. Larangan Kab. Pamekasan, kamis (23/04/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Endik Riswahyuni memberikan himbauan dan mengingatkan kepada mekanik serta pemilik bengkel agar selalu waspada terhadap gelagat mencurigakan yang ada di sekitar bengkelnya dan agar tidak melayani pemasangan knalpot brong ataupun modifikasi sepeda motor yang tidak sesuai dengan standart spesifikasi motor nasional.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Larangan Polres Pamekasan IPTU Tamsil Efendi, SH. MM.  mengatakan bahwa,” Patroli dialogis yang dilakukan oleh anggotanya sebagai upaya untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang berada diwilayah hukum Polsek Larangan,” ujarnya.