Polsek Larangan Polres Pamekasan – Antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan, Kapolsek Larangan Polres Pamekasan Iptu Tamsil Egendi, SH. MM. bersama anggotanya, membagikan masker kepada pembeli dan pengunjung serta pengguna jalan, kamis tanggal (23/4/ 2020), di pasar tradisional desa Larangan kecamatan larangan kabupaten Pamekasan.

Pembagian masker gratis ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Larangan Iptu Tamsil Efendi, SH. MM beserta Personil Polsek Larangan.
Pembagian masker gratis ke pedagang dan pengunjung serta pengguna jalan di pasar tradisional Desa larangan kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan.

Kapolsek Larangan Polres Pamekasan, “mengatakan kegiatan pembagian masker gratis kepada pedagang dan pembeli serta pengendara mobil dan motor yang melintas di Depan pasar tradisional desa Larangan ini guna pencegahan & penanganan virus Corona (Covid-19) di wilayah hukum Polsek Larangan.

“Saya menghimbau kepada masyarakat khususnya Kecamatan Larangan, agar jaga kebersihan, tetap di rumah jangan keluar kecuali ada hal yang penting, juga menghindari kumpul-kumpul. Ini semua sesuai dengan maklumat Kapolri yang sudah kita sosialisasikan kepada masyarakat, dan sudah ditempel di tempat Umum dan warung-warung, di setiap tempat lainnya, agar masyarakat tahu dan membacanya,” pungkasnya.