Polres Pamekasan – Mengawali hari pertama pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2020 dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dan mendukung kebijakan pemerintah dalam kaitannya pelarangan mudik untuk mencegah penyebaran wabah covid 19 sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri 1441 H dengan rasa aman dan nyaman, yang mana Operasi tersebut dimulai hari ini, Jumat (24/4/2020) hingga H+7 Lebaran mendatang.
Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. didampingi Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto, S.H, melakukan Pengecekan dan kontrol Pos Cek Point Operasi Ketupat Semeru 2020 Penanganan Covid-19 di Terminal Barang Jl.Raya Larangan Tokol Ke. Tlanakan, Kab. Pamekasan.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pamekasan memantau langsung pelaksanaan pemeriksaan Suhu Tubuh dan penyemprotan Disinfektan oleh Tim Satgas Covid Kab. Pamekasan kepada penumpang dan kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang memasuki kota Pamekasan.
“ Jaga soliditas dan sinergitas antara TNI, Polri, Instansi Pemerintah Kabupaten Pamekasan dan elemen masyarakat yang terlibat Pengamanan “. Sehingga dalam pelaksanaan tugas mampu mengatasi berbagai kendala dan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif. Ucap Kapolres Kepada Petugas Jaga Pos Pam saat melakukan pengecekan
Lakukan tugas sesuai SOP yang ada utama keselamatan dalam bekerja, Semoga Allah selalu melindungi dan mencatat kerja kita sebagai ladang ibadah” pungkas Kapolres Pamekasan