Polsek Tamberu Polres Pamekasan_Diawal Ramadhan diawal kita menjalankan ibadah puasa tentunya kita patut bersyukur karena kita masih dipertemukan kembali dengan bulan suci penuh berkah ini.

Ngabuburit memang sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh setiap masyarakat di bulan suci ini.

Namun di tengah pandemi covid 19 ini, tradisi Ngabuburit merupakan hal yang rawan dilakukan karena berakibat terjadinya penularan Covid 19.

Untuk itu pada sore hari ini jum’at (24/4/20) dipimpin langsung Kapolsek Tamberu Iptu Safril Selfianto.SH melakukan himbauan kepada masyarakat di jalan raya Tamberu untuk tetap ikuti arahan pemerintah terkait pencegahan penularan covid 19.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tamberu menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dan sebisa mungkin menghimbau untuk segera pulang sehingga tidak terjadi kerumanan massa yang mengakibatkan mudahnya penularan virus corona.

Himbauan dan arahan untuk tetap mengikuti arahan yang disampaikan pemerintah akan kami lakukan selama bulan suci Ramadhan ini, hal ini bertujuan agar penyebaran virus corona ini tidak semakin bertambah dan segera berakhir di negara Indonesia ini, tutur Kapolsek Tamberu Iptu Safril selfianto. SH.