POLSEKWARU.POLRESPAMEKASAN, Waru Barat – Ini terkait imbauan pemerintah agar warga memakai masker saat beraktivitas di luar mencegah penyebaran virus Covid-19.

Untuk itu, Wakapolsek bersama Bati Komsos Koramil 10/0826 Waru, yang mana dalam rangka mendukung Operasi Keselamatan Semeru 2020 dan percepatan penanggulangan Pandemi Covid-19, menyambangi dan bersilaturahmi dengan sdr.Misdi pegawai A.S.N Kecamatan Waru, dan melakukan sosialiasasi penekanan untuk pemakaian masker, Rabu siang (22/04).

Adanya peraturan kebijakan pemerintah dalam rangka percepatan penanggulangan Pandemi Covid-19, adalah untuk dipatuhi bukan dilanggar, hal ini yang menjadi penekanan Patroli Sambang dan Silaturahmi Wakapolsek dan Bati Komsos Koramil 10/0826 Waru kali ini.

Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., melalui Wakapolseknya IPDA Gunarto, menyampaian bahwa upaya dengan sinergitas ini dilakukan Polsek Waru Polres Pamekasan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,

“Agar masyarakat paham dan benar benar mengerti bahaya virus corona yang¬†saat ini sudah sangat cepat dan Masive di wilayah Kabupaten Pamekasan pada umumnya, dan di Kecamatan Waru pada khususnya,” ujarnya.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)