Polres Pamekasan – Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi S.H bersama Kabagops Polres Pamekasan AKP Bambang Soegiharto, SH dan Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto, S.H. melakukan pengecekan petugas jaga serta memberikan semangat untuk melaksanakan tugas pada Pos Pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2020 penanganan covid -19.
Operasi Ketupat 2020 ini dilaksanakan selain sebagai pelayanan juga untuk mendukung pemerintah dalam pelarangan Mudik bagi semua masyarakat untuk mencegah penyebaran wabah covid-19, sehingga masyarakat dapat merayakan hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah dengan rasa aman dan nyaman.
Dalam kunjungannya, Waka memberikan arahan kepada petugas jaga agar menyampilkan kesan baik terhadap warga masyarakat yang berkunjung ke Pos Pam serta benar-benar bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya.
Tidak hanya itu, Waka Polres Juga memberikan atensi kepada seluruh personil yang melaksanakan Pelayanan Pos Pam untuk tetap waspada. “Dalam bertugas dan tidak sepele ataupun under estimate terhadap situasi di pos pam, ”ucap waka Polres
Dalam kegiatan tersebut, ia juga memeriksa buku mutasi dan uraian kejadian selama pengamanan lebaran serta pemeriksaan kehadiran anggota dan kesiapannya. Dalam pemeriksaan tersebut tidak ada di temukan hal-hal yang menonjol atau hal yang negatif.