TRIBRATANEWSPOLSEKPASEANPOLRESPAMEKASAN–Bhabinkamtibmas Desa Tlontoraja kecamatan pasean kabupaten pamekasan Bripka Andi Gunawan.SH tidak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat seperti melaksanakan himbauan dan menyambangi tokoh masyarakat dan warga masyarakat di Dusun Ahatan Desa Tlontoraja apalagi saat sekarang ini maraknya wabah Covid-19 atau biasa dikenal virus Corona yang menjangkiti masyarakat, namun hal itu tidak mengurangi semangat Bripka Andi Gunawan.SH sebagai pengayom,pelindung dan pelayan masyarakat,Senin (27-04-2020).

Himbauan kali ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pasean Polres Pamekasan Bripka Andi Gunawan.SH untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan kepada warga masyarakat dalam rangka pencegahan penularan Covid-19.

“Kami himbau juga kepada masyarakat agar tidak panik dalam menyikapi berita-berita yang menyebar di masyarakat yang bisa saja berita tersebut adalah berita Hoax. marilah kita bersama-sama menjaga diri dengan rajin mencuci tangan, olahraga teratur serta menjaga pola makan”,lanjut Bhabinkamtibmas Polsek Pasean Polres Pamekasan.

“Selain itu yang lebih utama marilah kita senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT dan banyak berdoa agar Virus Covid-19 ini tidak mewabah lagi”.

Ditempat terpisah ditemui Kapolsek Pasean Polres Pamekasan Iptu Togiman, Sh mengaku sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh personilnya tersebut”, Tutupnya.