Polsek Tlanakan Polres Pamekasan-Hari Selasa merupakan hari pasaran bagi masyarakat kecamatan Tlanakan dan sekitarnya,guna antisipasi kemacetan arus lalu lintas serta antisipasi gangguan kamtibmas anggota Polsek Tlanakan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas 28/4/2020.

Selain melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas anggota Polsek Tlanakan juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat yang berbelanja,tukang becak dan pedagang yang di sampaikan oleh Bripka Afri masyarakat untuk memakai masker ketika keluar rumah, sebelum dan sesudah aktivitas mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir.

Tampak Briptu Edi melaksanakan pengaturan lalu lintas serta menyampaikan himbauan kepada tukang becak agar tidak berhenti di jalan dan memarkir becaknya (mengantri penumpang) di pinggir jalan guna antisipasi kemacetan arus lalu lintas.

Pengaturan lalu lintas rutin di laksanakan oleh anggota Polsek Tlanakan guna antisipasi kemacetan arus lalu selain itu juga di sampaikan himbauan kepada masyarakat untuk memakai masker guna mencegah penyebaran virus corona jelas Kapolsek Tlanakan AKP Sahrawi.