Polsekpegantenan| Polrespamekasan- Cegah Penyebaran Covid 19 Bhabinkamtibmas desa tlagah Polsek pegantenan polres pamekasan Bripka Taufiqurrahman terus melaksanakan himbauan kepada masyarakat yang belum memakai masker harus memakai masker bertempat balai desa tlagah,selasa (28/04/2020).

Selain menghimbau warga yg keluar rumah harus memakai masker , dirinya juga menyampaikan agar masyarakat tetap menjaga jarak aman dalam berinteraksi dengan orang lain (pshysical distancing) dua meter, untuk mencegah terjadinya penularan Covid19.

Untuk warga yang sudah melaksanakan kegiatan diluar rumahnya maka, setibanya di rumah langsung membersihkan diri dengan mencuci tangan memakai sabun dan air mengalir,baju harus segera di cuci dan mandi ,agar virus Corona yang menempel di baju bisa mati, ungkapnya.

Taufiqurrahman juga menghimbau agar dalam menyikapi penyebaran virus Corona covid19 ini tidak perlu panik dan tetap tenang, tetapi tetap melaksanakan apa yang menjadi arahan dan kebijakan pemerintah dalam upaya bersama-sama menanggulangi penyebaran virus Corona covid 19, ucapnya (Hms).