POLSEKWARU.POLRESPAMEKASAN, Waru Barat – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi warga masyarakat Desa Waru Barat Kecamatan Waru-Pamekasan dalam menjalankan aktivitas keseharian.

Tim Satgas Pencegehan dan Pengendalian Covid -19 Kecamatan Waru yang terdiri dari Polsek, Koramil 10/0826 Waru dan Dinas Kesehatan UPT. Waru, gelar kegiatan penyemprotan Disinfektan di kantor KUA Kecamatan Waru, yang menurut kisaran suara ada salah satu pegawainya yang terpapar Covid-19. Selasa (28/04) pagi.

Kegiatan ini untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), dan memberikan kenyamanan dan ketenangan saat beribadah dibulan suci Ramdhan, mengingat lokasi kantor KUA yang berdekatan dengan Masjid Jamik Waru, serta bentuk kepedulian terhadap kesehatan para jamaah Masjid.

“Alhamdulillah… pelaksanaan penyemprotan disinfectan dikantor KUA Kecamatan Waru telah selesai dilakukan sebelum Dzuhur, ini tidak akan mengganggu kegiatan ibadah di Masjid Jamik”, kata Sekcam Waru Drs. Abd Asis Jaelani Waru selaku koordinator pelaksana Satgas Covid-19 Kecamatan Waru.

Lebih lanjut, Wakapolsek Waru Ipda Gunarto, juga mengomentari kegiatan ini menurutnya,  penyemprotan Disinfektan untuk pencegahan penyebaran Covid -19, dimana beredar kabar ada pegawai kantor KUA Kecamatan Waru yang terpapar Covid-19, dan ini sangat meresahkan bagi warga masyarakat Waru.

S”ebagai kegiatan sosial, semoga langkah Tim Satgas Covid-19 dicatat sebagai amal ibadah terbaik dihadapan Allah SWT, dan semoga VIRUS COVID 19 juga hilang khususnya di Desa Waru Barat Kecamatan Waru, seluruh wilayah Pamekasan, dan umumnya di bumi Indonesia dengan izin Allah SWT” pungkasnya.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)