Polres Pamekasan – Untuk meningkatkan kemampuan dalam menggunakan senjata api (senpi), Polres Pamekasan menggelar latihan menembak bersama, di Lapangan Tembak Ex Polwil Madura, Rabu (
Latihan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M dan diikuti oleh PJU Polres Pamekasan.
Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M mengatakan, bahwa latihan menembak tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dalam menggunakan senjata api (senpi).
“Ini untuk meningkatkan kemampuan dan kecakapan anggota dalam menembak,” kata Kapolres, saat mengikuti latihan menembak anggota di lapangan tembak.
AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M menjelaskan bahwa, latihan ini menggunakan senjata laras pendek. Dengan latihan ini, personel diharapkan dapat mengaplikasikan latihan menembak ini di lapangan secara cepat dan tepat dalam menembak.
“Untuk latihan kali ini, para peserta melakukan latihan menembak dengan jarak sasaran 25 meter dan 15 meter menggunakan senjata api laras pendek.” ujar Kapolres.