PATROLI 8.21 POLSEK PROPPO MELAKSANAKAN DIALOGIS BERSAMA KELUARGA PASIEN DAN MENGHIMBAU AGAR MENGGUNAKAN MASKER PADA SAAT DATANGI PUSKESMAS.

Proppo,-Dalam rangka antisipasi adanya gangguan kamtibmas terutama terjadinya Curat, Curas dan Curanmor serta antisipasi penularan wabah virus corona, personil Patroli 8.21 Polsek Proppo rutin cek dan kontrol Objek Vital Puskesmas Panagguan serta memberikan himbauan kepada keluarga pasien.

Personil Patroli Polsek Proppo yang dipimpin Aiptu Nururahman melaksanakan kontrol objek vital dengan sasaran Puskesmas Pangguan yang terletak di Desa Panagguan Kecamatan Proppo Kab.Pamekasan dan melaksanakan dialogis dengan keluarga pasien.
Jum’at malam.-(01/05/2020).

Selain menyisir perumahan padat penduduk, cek dan kontrol objek vital seperti halnya Puskesmas Pangguan Kec. Proppo Kab. Pamekasan memang menjadi sasaran utama dari pelaksanaan patroli rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Proppo setiap harinya.

“Selain menyisir perumahan warga, kami juga rutin mendatangi objek vital seperti Puskesmas Pangguan yang terletak di Jln.raya Desa Panagguan Kecamatan Proppo guna memantau dan memastikan situasi keamanan Puskesmas Pangguan tetap dalam keadaan aman tanpa adanya gangguan kamtibmas.”Ungkap Aiptu Nurrahman.

Aiptu Nururahman menambahkan bahwa dalam kesempatannya personil Patroli Polsek Proppo menyempatkan dialogis dengan keluarga pasien dan memberikan himbauan diantaranya agar hati-hati dalam menyimpan barang yang dibawa terutama kendaraan agar dalam terkunci stir serta tetap diawasi agar terhindar dari pencurian.

Selanjutnya personil patroli Polsek Proppo juga menghimbau keluarga pasien agar menggunakan masker dan juga mengharap agar jangan berkerumun untuk menghindari penularan wabah virus corona.

“Selain memberikan himbauan kamtibmas kepada keluarga pasien, kami juga menghimbau keluarga pasien pada saat kontrol Puskesmas Panagguan agar selalu menggunakan masker dan juga mengharap agar jangan berkerumun untuk menghindari penularan wabah virus corona.”Ungkap Aiptu Misyadi.

Humas Polsek Proppo.