Polsekpegantenan_Polrespamekasan – Turut berduka cita Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H. Junaidi SH dan anggota ,memberikan dukungan moril terhadap warganya yang sedang berduka, dirinya bersama personil melaksanakan takziah di kediaman kepala desa tanjung kec. Pegantenan kab. Pamekasan H. Harun Rasyid yang meninggal tadi malam karena laka lantas.Sabtu 2/4/2020.

Kapolsek pegantenan yang ditemani PJU dan anggota menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada pihak keluarga yang berduka, dirinya mengucapkan turut bela sungkawa atas meninggalnya Bapak Harun yang terlibat dalam laka lantas, semoga Allah SWT mangampuninya dan menerima segala amal kebaikannya.

“Semoga dosa-dosanya diampuni dan amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan diberikan kebaikan atas musibah ini ” tutur Kapolsek

Kapolsek pegantenan menjelaskan kehadiran dirinya sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, dan sebagai wujud sikap mengayomi dari Polri, serta dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga sinergitas antara Polri dan masyarakat senantiasa terjaga.

Tentunya kita sebagai mitra merasa kehilangan sekali, karena beliau sebagai kades dan tokoh masyarakat yang berwibawa dan baik, penuh dedikasih terhadap masyarakat. Sebagai mitra kepolisian dirinya terus mendukung seluruh program polri dalam upaya menjaga harkamtibmas di dalam masyarakat,ucapnya

“Benar kita sangat kehilangan sekali atas kepergian beliau,karena tidak disangka kepergiannya begitu cepat seolah olah menyusul saudaranya Ali yang menjabat sekdes desa tanjung beberapa waktu yang silam ” ungkap kapolsek dengan penuh isak. (Hms).