Polsekpegantenan| Polrespamekasan- Bhabinkamtibmas desa plakpak kec pegantenan kab pamekasan Bripka Abd Hamid SH terus mensosialisasikan Maklumat Kapolri kepada masyarakat khususnya jemaah tabligh, hal dilakukan karena pamekasan dinyatakan mengalami peningkatan positif Covid-19 .kami melakukan gerakan sambang desa dan dialogis dengan masyarakat ,guna mencegah adanya berkerumunnya orang yang berdampak pada penularan Covid19, sabtu, 02/05/2020 .

Bripka Hamid mengatakan kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan ini , untuk mengajak masyarakat terkait pentingnya peran serta masyarakat dalam upaya pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

‚ÄúSosialisasi yang kami laksanakan dengan menyambangi warga di wilayah polsek pegantenan, dengan menyampaikan isi dari Maklumat Kapolri dimana masyarakat harus berperan serta dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona khususnya di wilayah pegantenan”.

Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat bisa mematuhi kebijakan yang telah dikeluarkan pemerintah,sehingga penderita positif Corona di kabupaten pamekasan tidak bertambah lagi, jelasnya.

Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H.Junaidi SH. melalui Bhabinkmatibmas desa plakpak kec pegantenan kab pamekasan,terus mensosialisasikan Physical distancing dan sosial distancing kepada warga masyarakat didesa plakpak,hendaknya masyarakat menerapkan kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona/Covid-19,dan tidak mengacuhkan keselamatan orang lain,tegasnya (hms)