Polres Pamekasan – Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi S.H melaksanakan cek dan kontrol posko mudik dan pelayanan covid – 19 bertempat di Terminal Barang Kec. Tlanakan Kab. Pamekasan.
Pengecekan tersebut untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan maksimal, serta situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Khususnya guna mengantisipasi penyebarluasan Virus Corona. Adapun petugas gabungan yang stanby di posko mudik dan pelayanan covid – 19 antara TNI-POLRI, Dinkes, Satpol PP, Dishub serta instansi terkait.
Sesuai dengan penyebutan Poskonya, tempatnya dibuat senyaman mungkin untuk masyarakat yang akan melakukan perjalanan keluar dari kota Pamekasan maupun masuk ke Kota Pamekasan, melalui Posko tersebut masyarakat yang melakukan perjalanan akan dilakukan beberapa prosedur pengecekan kesehatan untuk mengantisipasi pencegahan penyebaran virus covid-19.
Diposko mudik dan pelayanan covid – 19, akan dilakukan pengecekan suhu tubuh, masyarakat wajib cuci tangan menggunakan hand sanitizer dan kemudian melewati balik sterilisasi yang disemprotkan cairan disinfektan ke tubuh.