POLSEKWARU.POLRESPAMEKASAN, Waru Barat – Arena permainan futsal milik Desa merupakan salah satu lokasi yang menjadi tempat favorit anak anak muda di kawasan Kecamatan Waru untuk mengisi waktu luang dengan berolahraga.

Apalagi selama malam bulan puasa Ramadhan, namun semua juga tidak boleh lupa dimasa Pandemi Covid-19 ada aturan kebijakan pemerintah untuk percepatan penanggulangan Pandemi Covid-19 / Corona.

Arena dan sarana olahraga milik desa Waru Barat ini terletak di Dusun Tobalang-II, setiap malamnya cukup ramai dengan para club futsal lokal dan pemuda yang mengadakan latihan atau sekedar menonton saja.

Sabtu malam (02/05) sekira pukul 23.30 WIB, unit patroli Polsek Waru yang bawa oleh Aiptu Lutfianto bersama Bripka Candra menyambangi lokasi permainan futsal tersebut.

Dengan ramah serta humanis, unit Patroli Polsek Waru tersebut menyapa para pemuda yang baru saja selesai bermain futsal, untuk memberikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas.

“Kami menghimbau mereka untuk sementara waktu ini, mengurangi latihan karena sifatnya mengumpulkan orang banyak, dan apabila terpaksa harus latihan jangan ditambah dengan nongkrong sampai larut malam, semua ini demi sitkamtibmas yang kondusif dimasa Pandemi Covid-19 dan selama bulan puasa Ramadhan”, tutur Lutfianto.

Setelah beberapa saat berdialogis dan menghimbau para pemuda diarena futsal, dan melaporkan hasil kegiatannya kepada Kapolsek Waru via WhatsApp, unit patroli Polsek Waru kemudian melanjutkan tugas patroli demi tercipta situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Waru yang aman dan kondusif.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)