POLSEKWARU.POLRESPAMEKASAN, Waru Timur – Usai berbuka puasa dan ibadah sholat Maghrib, jam ploting tugas masih berjalan dan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan untuk mendukung kegiatan pembatasan sosial berskala besar ( PSBB ), unit 821 Patroli Sabhara Polsek Waru tak lantas bersantai dimako namun dilanjutkan melaksanakan patroli ke lokasi rawan di pasar tumpah kuliner jalan raya Desa Waru Timur. Minggu (03/05) petang.

Ps.Kanit Sabhara Aiptu Lutfianto bersama salah satu Banit Sabhara yang bertugas melaksanakan patroli menelusuri tempat-temapt yang biasa dijadikan tempat nongkrong para pemuda dan tempat yang biasa di jadikan sebagai tempat ngabuburit menjelang buka buasa .

“Sehingga perlu adanya pemantauan yang intensif dari petugas di lapangan.
Pada kesempatan itu kami menghimbau kepada anak-anak muda agar setelah selesai berbuka puasa bersama, segera membubarkan diri guna mematuhi peraturan kebijakan pemerintah tentang Pysical Distancing dan PSBB, seperti suara voice yang terdengar dari mobil patroli Police BackBone kami, dan kami lakukan itu secara Humanis”, tutur Lutfianto.

Dikonfirmasi via telepon seluler, Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., mengungkapkan bahwa pihaknya melalui unit fungsional operasional dilapangan menghimbau kepada para orang tua untuk senantiasa mengawasi dan memperhatikan anak-anaknya yang tengah beranjak remaja.

“Dikarenakan saat ini sedang ada wabah Virus Corona diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat dan warga agar ikut peduli antisipasi dengan melaksanakan peraturan kebijakan pemerintah. Mari kita ciptakan suasana wilayah Waru-Pamekasan yang aman dan tentram tanpa ada hal yang mengganggu kenyamanan, serta terbebas dari wabah Covid-19.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)