ANTISIPASI TIMBULNYA TINDAK KRIMINALITAS DI TENGAH PANDEMI COVID-19, POLSEK PROPPO POLRES PAMEKASAN TETAP AKTIF PATROLI.

Proppo.-ditengah wabah pandemi Virus Corona atau COVID-19 , Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat masih fokus untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau COVID-19, selain itu Polri juga tidak lalai juga tugas sehari-harinya dalam menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif seperti pelaksanaan kegiatan patroli.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Proppo Polres Pamekasan melaksanakan patroli dimalam hari dengan cara menyisir rumah padat penduduk dan juga menyempatkan berhenti menemui warga dan melakukan dialogis guna menyampaikan himbauan kamtibmas.
Senin malam.-(04/05/2020).

Dalam kegiatan tersebut petugas patroli Polsek Proppo Polres Pamekasan Aiptu Nururrahman bersama rekannya menemui Kades Pangguan yaitu Bapak Daud dan memberikan himbauan agar tetap waspada terhadap timbulnya aksi kejahatan seperti halnya pencurian khususnya wilayah Desa Panagguan Kec. Proppo Kab. Pamekasan.

Humas Polres Pamekasan@Proppo.