Polsek Tamberu Polres Pamekasan_ pada hari ini Selasa (5/5/20) Iptu Safril selfianto .SH selaku Kapolsek Tamberu menghadiri giat Musdes Sus terkait validasi, finalisasi dan penetapan data penerima BLT-DD tahun 2020.

Musyawarah desa (musdes) di wilayah Kec. Batumarmar pada hari ini dilakukan oleh empat desa dengan waktu yang berbeda yaitu Desa Lesong laok, Desa Batubintang,Desa Blaban dan Desa Bujur timur.

Pada kegiatan musdes di empat tempat berbeda tersebut di hadiri oleh Kapolsek Tamberu didampingi Bhabinkamtibmas masing – masing desa, Dan Ramil Batumarmar didampingi Babinsa masing – masing desa, Camat Batumarmar beserta perangkatnya, Kades masing – masing desa ( Desa lesong laok, Desa Batubintang Desa Blaban dan desa Bujur timur) beserta anggota BPD nya, tim relawan cegah Covid 19 masing – masing desa , dan beberapa tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut diharapkan bantuan yang diberikan pemerintah melalui program BLT-DD di tiap – tiap desa dapat tepat sasaran dan sesuai dengan mekanisme yang ada, utamanya yang terdampak Covid 19.

Untuk para bhabinkamtibmas dan babinsa masing – masing desa agar berperan aktif dalam mengawal lancarnya kegiatan penyaluran bantuan BLT-DD tersebut, ujar Kapolsek Tamberu Iptu Safril selfianto.SH.