Polsekpegantenan| Polrespamekasan- Anggota Polsek pegantenan polres pamekasan Bripka Haris hy beserta Bripka Kriscahyadi melaksanakan strong point di jalan raya pegantenan tebul timur untuk antisipasi adanya aksi balap liar (Bali) yang dilakukan oleh sejumlah remaja pegantenan dan sekitarnya.

Selain itu Polsek pegantenan melakukan pencegahan adanya kerumunan orang ditengah masa darurat Covid-19 polisi sekaligus mencegah adanya penularan virus Corona covid-19,selasa 5/5/2020.

“kami melakukan giat pos sore di jalan raya ,melalui strong point’ kita waspadai adanya kerawanan Kamtibmas di wilayah”.

Dalam hal ini ,ramainya arus lalu lintas yang cukup ramai terutama menjelang waktu bedug,tentunya diperlukan kehadiran polri ,untuk mencegah adanya kemacetan hingga laka lantas,dan hal ini rutin dilakukan oleh Polsek pegantenan di saat ngabuburit,ucap hari saat di lapangan.

Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H.Junaidi,SH mengatakan anggota Polsek pegantenan setiap hari secara bergantian melaksanakan “Ngepos sore” di daerah rawan kemacetan, laka lantas hingga balap liar.

Kita akan berikan rasa aman kepada masyarakat ,namun karena saat ini Pandemi Covid-19 tetap kita lakukan himbauan agar masyarakat tetap dirumah saja ,dan apabila terpaksa harus keluar rumah gunakan masker,jelas Kapolsek (hms)