ANTISIPASI BALAP LIAR, POLSEK PROPPO POLRES PAMEKASAN TINGKATKAN PATROLI SORE HARI MENJELANG BUKA PUASA SAAT BULAN RAMADHAN.

Proppo.-Polsek Proppo Polres Pamekasan siap meningkatkan patroli kewilayahan menjelang buka puasa, hal tersebut dilakukan untuk miminalisir potensi terjadinya gangguan Kamtibmas pada bulan ramadhan terutama adanya balap liar.

Kapolsek Proppo Polres Pamekasan AKP J. TIRTO. A, S.H mengatakan sudah menekankan kepada seluruh anggotanya untuk melakukan patroli terutam sore hari jelang buka puasa sebagai upaya antisipasi balap liar.

“Anggota kami melalui regu patroli akan terus melakukan pengecekan didaerah rawan timbulnya balap liar yang dilakukan oleh pemuda jelang buka puasa.”Ungkap AKP J.TIRTO.A, S.H, Rabu-(06/05/2020).

“Hal tersebut dilakukan untuk meminimalisir balapan liar yang sering dilakukan oleh para pemuda jelang buka puasa atau akrap disebut ngabuburit dengan cara melakukan pengamanan dengan mengedepankan pola preventif yaitu cara pendekatan patroli dan penempatan personel pada titik dan jam rawan kegiatan dengan pergelaran personel dititik-titik yang sering dilakukan balap liar.”Pungkas Kapolsek Proppo.

Humas Polres Pamekasan@Proppo.