22/07/2019 polsek tarub

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Bhabinkamtibmas Polsek Tarub melaksanakan pendampingan dan pengamanan pendistribusian bantuan pangan non tunai di wilayah Kecamatan Tarub. Senin ( 22/07/2019 ).

Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif Babinkamtibmas Aipda Hanjoko melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pendampingan pendistribusian bantuan pangan non tunai, kegiatan dimaksud sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat agar bantuan bisa tertib dilaksanakan dan tersalurkan kepada yang berhak menerimanya, giat pendampingan dan Pembagian penyaluran/pendistribusian Bansos BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) ke KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang berlokasi di E-Warung rumah milik Ibu Ayu Desa Jatirawa Rt. 04/02 Kec. Tarub Kabupaten Tegal dalam bentuk Beras sebanyak 9 kg dan telur ayam 7 butir, adapun desa yang mendapatkan BANSOS BPNT di hari yang sama yaitu Desa Jatirawa kec. Tarub sebanyak 248 KPM.

Selama kegiatan pelaksanaan pembagian Bansos BPNT berjalan dalam keadaan aman dan lancar, Bhabinkamtibmas Tarub Aipda Hanjoko juga menuturkan bahwa adanya program pemerintah berupa pemberian bantuan non tunai dapat membantu warga yang tidak mampu dan diharapkan dapat bermanfaat dipergunakan sebagai kebutuhan pokok sehari-hari.