Polsek Palengaan – Pada hari Rabu 6 Mei 2020 Pukul 08.30 Wib di Pendopo Balai Desa Larangan Badung kec. Palengaan Kab. Pamekasan di laksanakan giat MUSYAWARAH DESA KHUSUS dengan membahas Validasi,Finalisasi dan penetapan data calon penerima BLT DD anggaran tahun 2020 Ds. Larangan Badung.

Giat di hadiri :
– Camat Palengaan AMIRUDDIN, S.Sos, M.S.i
– Kapolsek Palengaan IPTU SRI SUGIARTO
– Danramil Palengaan KAPTEN CZI DWI PURWANTO
– Sekcam Palengaan KHUSAIMI
– Kepala Desa Larangan Badung FITRIYAH
– Bhabinkamtibmas Ds. Larangan Badung BRIPKA TAUFIQ HIDAYAT, S.H.
– Babinsa Ds. Larangan Badung SERDA JUFRIADI
– Pendamping PKH KINANAH
– Pendamping DD Kecamatan HAMDI
– Pendamping DD setiap Desa
– Seluruh Perangkat Desa Larangan Badung

Giat sbb :
– Pembukaan Pembacaan Fatihah
– Sambutan dan Arahan Camat Palengaan
Acara Musdes hari ini sangat mendesak karena di daerah lain sudah melaksanakan dan bagi masyarakat miskin yang tidak masuk agar di masukkan jangan sampai ketinggalan dan kepala dusun harus betul betul tahu kebutuhan masyarakat itu apa,Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus selalu mendampingin setiap kegiatan bansos dan betul betul transparan mari kita berkerja secara maksimal untuk membantu masyarakat.

Arahan Pendamping DD Kecamatan
Musdes akan menetapkan BLT DD yang sudah di sisir para Kasun dan penerima BLT DD untuk ds. Larangan Badung 196 KK.
Perubahan RKP dan perubahan APBDES dana yang harus di pangkas untuk Covid 19 sekitar Rp. 350.000.000 mohon di sampaikan ke masyarakat,
pencairan BLT DD nanti di masing masing balai desa dan waktu mengambil dana ke Bank Jatim kepala desa dan bendahara di dampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Arahan Kapolsek Palengaan
Agar di laksanakan pendataan oleh kepala dusun Masyarakat yang terdampak Covid 19, tetap kita dampingi sampai pencairan kepada yang berhak menerima, jaga stabilitas keamanan di desa larangan badung.

Arahan Danramil Palengaan
Mohon keterbukaan pemikiran rela berjuang untuk masyarakat dari pemerintah pusat,provensi kabupaten dan desa harus satu garis dan harus terlaksana dengan baik,jangan ragu ragu untuk bertindak menyukseskan kegiatan ini.

Giat berlangsung aman dan kondusif.