Polsek Tlanakan Polres Pamekasan-Guna mencegah penyebaran virus corona Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Larangan Slampar sambangi poskamling covid 19 desa Larangan Slampar dan menyampaikan himbauan kepada warga desa Larangan Slampar 6/4/2020.

Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Larangan Slampar (Bripka Yusuf dan Sertu Hariyanto) mengajak masyarakat untuk terus melakukan pencegahan penyebaran virus corona serta tetap antisipasi gangguan kamtibmas.

Bripka Yusuf dan Sertu Hariyanto menyampaikan beberapa himbauan pencegahan penyebaran virus corona serta meredam kepanikan masyarakat khususnya di desa Larangan Slampar di sampaikan kepada warga terapkan pola hidup bersih dan sehat,memakai masker serta rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir sebelum dan sesudah melaksanakan aktifitas.

Warga desa Larangan Slampar yang bekerja merantau untuk menunda dulu mudik lebaran demi menjaga kesehatan dan memutus rantai penyebaran virus corona serta masyarakat jangan panik dan bersama-sama melakukan pencegahan penyebaran virus corona dengan cara jaga jarak aman 2 dan tidak kontak langsung antar warga,”jelas Kapolsek Tlanakan AKP Sahrawi.