Polsek Larangan Polres Pamekasan – Untuk lebih mendekatkan diri dengan tokoh masyarakat untuk mewujudkan situasi yang semakin kondusif di wilayah hukum Polsek Larangan Polres Pamekasan, anggota patroli polsek Larangan melaksanakan patroli dialogis silaturahmi dengan H. Sukron Tomas Desa Larangan dalam Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekaaan. Rabu (06/05/2020). Malam.

Aiptu Sofyan hadi mengatakan tujuan dari kegiatan patroli dialogis ini untuk lebih mempererat hubungan silahturrahmi, khususnya Polsek Larangan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat .“Dengan kegiatan silaturahmi ke tokoh masyarakat ini kami harapkan dapat meningkatkan hubungan emosional untuk saling menciptakan siruasi yang aman dan nyaman di wilayah hukum polsek Larangan”.

Sementara H. Sukron selaku tokoh Masyarakat Desa Larangan dalam mengucapkan terimakasih kepada anggota Polsek Larangan yang sudah menyempatkan waktu nya untuk berkunjung ke kediamannya. Beliau juga berharap hubungan silahturrahmi ini dapat terus terjalin dengan baik sehingga kita dapat saling berbagi informasi.

“Kita siap membantu aparat keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di Kecamatan Larangan, Desa Larangan dalam Khususnya ,” tandasnya.

Kapolsek Larangan IPTU Tamsil Efendi, SH.MM. “mengatakan giat patroli sambang desa merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota kami untuk menjaga situasi kamtibnas yang kondusif serta menjalin kemitraan polri dengan masyarakat,tanpa peran aktif dari masyarakat polri sulit untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif,pungkas kapolsek.