Polsek Larangan Polres Pamekasan – Dalam rangka memberikan jaminan keamanan kepada warga masyarakat di wilayah hukum, Polsek Larangan Polres Pamekasan tingkatkan kegiatan patroli dialogis dengan sasaran seluruh elemen masyarakat yang ditemui diantaranya adalah tokoh masyarakat, tokoh agama, pertokoan dan perbankkan.

Seperti halnya yang dilaksanakan kamis (7/5/2020) saat anggota Unit patroli Polsek Larangan  melaksanakan kegiatan patroli dialogis di pertokoan Alfamart dengan menemui karyawan guna menyampaikan himbauan kamtibmas tentang ajakan untuk turut mengantisipasi gangguan kamtibmas curas, curat dan curanmor dengan segera melaporkan kepada Polsek Larangan atau Call Center 110 Command Center Polres Pamekasan bila mengetahui adanya hal mencurigakan.

Kapolsek Larangan IPTU Tamsil Efendi, SH, MM. mengatakan bahwa personil Unit patroli senantiasa meningkatkan sinergitasnya di lapangan dengan mengajak serta menghimbau warga masyarakat agar turut peduli terhadap situasi kamtibmas di lingkungan sekitar lingkungan tempat kerjanya