Polsek Larangan Polres Pamekasan – Personil Polsek Larangan melaksanakan patroli pagi hari untuk memastikan situasi aman dan kondusif serta memberi himbauan kepada para pedagang yang menggelar dagangannya di pinggir jalan agar ngambil posisi yang aman dan tidak berada pada bahu jalan demi keselamatan kita bersama di pasar desa Blumbungan Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan. Jumat (08/05/2020)

Pasar tradisional desa Blumbungan bukanlah seperti pasar pada umumnya,dikarenakan Pasar trdisional desa Blumbungan ramainya pada setiap hari. Posisi Pasar tradisional desa Blumbungan yang berada di pinggir jalan raya mengakibatkan sering pedagang menggelar dagangan di pinggir jalan. Kondisi Pasar yang sempit terkadang membuat para pedagang menggelar jualannya hingga ke Pinggir jalan.Hal tersebut yang sering menimbulkan kemacetan arus lalu lintas.Sedangkan jalan raya tersebut juga digunakan oleh pengguna jalan yang lain untuk menuju ke daerah utara.Untuk kelancaran arus Lalu Lintas dan keselamatan pedagang dan pengunjung pasar tersebut personil Polsek Larangan memberi himbauan kepada pedangan agar tidak menggelar dagangannya dipinggir jalan.

Kapolsek Larangan Iptu Tamsil Efendi, SH. MM.mengatakan setiap hari menugaskan anggotanya agar melaksanakan pengaturan dan himbauan di pasar tradisional desa blumbungan untuk menguragi kemacetan yang parah.