Polsek Pakong Polres Pamekasan : Bertempat di Masjid Nurul Huda Dsn Brukoh Desa Bajang Kec. Pakong Kab. Pamekasan. Anggota Polsek Pakong menyerahkan bantuan berupa Keramik sebanyak 15 Dus ( kotak )serta 5 zak semen guna membantu renovasi kamar / tempat air wuduk di Masjid Nurul Huda , Kamis.( 07-05-2020 )
Indahnya saling berbagi,penyerahan barang tersebut dilakukan secara langsung oleh Anggota Polsek Pakong Bripka Indra Vrandagama S.H. dan diterima takmir masjid,yakni Ustat Fathor..yang nantinya akan disampaikan kepada K.H. Khotibul Umam.
Kapolsek Pakong Iptu H.Setiyono S.H. menjelaskan bahwa bantuan keramik dan semen tersebut merupakan bukti kepedulian pihak kepolisian terhadap warga khususnya di tempat ibadah demi kelancaran segala aktivitas dilingkungan masjid guna mempermudah utk mendekatkan diri kepada Allah S.W.T..semoga bantuan ini bisa mengurangi beban biaya renovasi serta bermanfaat, ucap Kapolsek.
Sementara itu dari pihak pengurus Masjid Nurul Huda menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek dan jajaran yang telah menunjukkan kepedulian terhadap masyarakatnya wabil khusus bantuan kepada tempat ibadah .
Kami berterima kasih kepada Bapak Kapolsek dan jajaran, semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi kami semua,ujarnya.