Polsek Galis Polres Pamekasan – Patroli 822 Polsek Galis laks sambang dan kontrol pertokoan Alfamart pada malam hari dan edukasi cegah potensi penyebaran Covid19, desa Konang, kecamatan Galis, kabupaten Pamekasan
Kamis, (07/04/2020)
Malam hari.

Dalam rangka giat rutin Harkamtimbmas dalam mewujudkan Kamtibmas wilayah hukum Polsek Galis yg kondusif. Polsek Galis meningkatkan Patroli rutin kewilayahan yg dalam salah satu sasaran kegiatannya dilaksanakan dengan meningkatkan sambang dan kontrol pertokoan, Alfamart didesa Konang dimana dalam kegiatan ini sekaligus dilaksanakan dialogis bersama karyawan Alfamart, Dalam kesempatan dialogis ini unit patroli 822 Polsek Galis 2 anggota dipimpin Aipda Iwan Setiawan sekaligus melakukan edukasi tentang kepatuhan terhadap peraturan dan kebijakan pemerintah dalam mencegah potensi penyebaran Covid19.
“Tetap gunakan masker dan jaga jarak aman dalam aktifitas melayani pembeli serta rajin cuci tangan dgn gunakan sabun, himbau Aipda Iwan.
dan lebih lanjut giat patroli rutin ini dilaksanakan demi terwujudnya kamtibmas yg kondusif.
“Waspada kemungkinan adanya Uang palsu, dan apabila ditemukan hendaknya segera menghubungi Polsek Galis atau menghubungi anggota bhabinkamtibmas,” himbau imbuh Aipda Iwan.

Selanjutnya patroli 822 Polsek Galis melanjutkan pelaksanaan tugas Patroli rutin dalam rangka Harkamtibmas wilayah hukum Polsek Galis pada tempat tempat obyek vital, bank dan mesin ATM, perkantoran dan tempat tempat keramaian ataupun tempat rawan gangguan Kamtibmas pada malam hari yg dilaksanakan demi mewujudkan kondusifitas Kamtibmas wilayah hukum Polsek Galis yg aman dan kondusif .