*Polsek Kadur Polres Pamekasan*-Dalam pelayan terhadap masyarakat, Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Kadur sebagai wujud unit terdepan mengemban tugas dan selalu siap siaga dalam menerima laporan dari masyarakat, baik itu Laporan pengaduan atau laporan kehilangan surat atau dokumen, dengan menerapkan pelayanan yang humanis yakni Senyum, Sapa, Salam (S3) serta ramah dan sopan, Jum’at (8/5/2020) pukul 10.30 Wib,

Dengan kegiatan tersebut, terjalin komunikasi yang harmonis antara Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Kadur dengan warga masyarakat, dipimpin Aipda Mohamad Kamil, SH bersama anggotanya Bripka H. Faisol Amir dan BriPka Dedy Kuswadi membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri, diharapkan masyarakat tidak segan-segan lagi menyampaikan segala informasi sekecil apapun kepada Polsek Kadur, guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif,

Sebelum Surat Keterangan Tanda Lapor (SKTL) kehilangan Kartu Tanda Penduduk (KTP) diserahkan kepada pelapor MISRADIN (63) warga Dusun Embung Barat Selatan Desa Bangkes Kecamatan Kabupaten Pamekasan, Ka SPKT Aipda Mohamad Kamil, SH pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada warga masyarakat (pelapor), untuk saat ini setiap masyarakat juga turut mengawasi sehingga pelayanan pihak Kepolisian kepada masyarakat, yang berkaitan dengan pembuatan Surat Tanda Lapor Kehilangan (STLK) benar-benar gratis tanpa ada biaya, “pungkasnya”,

Selain itu, juga menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai wujud pelayanan prima untuk masyarakat oleh Polsek Kadur Polres Pamekasan, dan juga untuk mendukung Program Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M., dengan adanya “BUS KOTA” Bermanfaat Untuk Sesama KOmunikatif TAnggap,”tambahnya”.