Polsek Galis Polres Pamekasan – Kanit Sabhara Polsek Galis menghadiri giat Musyawarah Desa Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa (Musdes BLT-DD) th. 2020 desa Lembung kec. Galis kab. Pamekasan.
Jum’at, (08/05/2020)
Malam hari

Kanit Sabhara Polsek Galis Ipda. M. Sudiono menghadiri Giat Musdes BLT DD tahun anggaran 2020 di desa Galis dengan didampingi Bhabinkamtibmas desa Lembung Bripka Miftahol Arifin, S.H., dimana dalam kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) yg dilaksanakan di balai desa ini berlangsung tertib dgn membahas Perubahan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) dan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun Anggaran 2020. yang di hadiri oleh Camat Galis Amirul Saleh,SH, M.Psi., DanRamil diwakili Peltu Herman, Pendamping Desa Bidang Perekonomian Kecamatan Galis, Pendamping Desa Teknik Infratruktur, Kasi PMD, Kepala Desa dan Perangkat Desa Galis Ps.Kanit Binmas Polsek Galis Aiptu Ervan, Babinsa Ds. Galis dan BPD Desa Galis serta Tokoh masyarakat.

Lebih lanjut Perubahan Anggaran dilaksanakan terkait Gugus Tugas Pencegahan penyebaran Covid 19 dialokasikan dalam pemberian Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa ( BLT – DD) th. 2020. kepada Kepala Keluarga (KK) yg direkomendasikan dan diputuskan dalam Musdes sebagai penerima BLT-DD sebanyak 146KK.

Dalam sambutannya Camat Galis menjelaskan, bahwa bantuan BLT – DD th 2020 yang di berikan langsung kepada masyarakat terdampak Covid – 19, namun untuk BLT DD ini di berikan kepada warga masyarakat yang benar benar terdampak COVID 19 dan benar benar layak mendapatkannya, jelas Camat Galis

Dalam kesempatan tersebut Kanit Sabhara Polsek Galis mengharapkan untuk pelaksanaan penyaluran kepada yang berhak sesuai data dan diharapkan betul betul tepat pada sasaran.

“Kami dari Polsek Galis siap pengamanan, mengawal sesuai protokol Covid19 demi suksesnya program ini,” tutur Kanit Sabhara Polsek Galis .

Kanit Sabhara Polsek Galis juga menghimbau dan mengingatkan dalam pelaksanaannya agar tetap berpedoman pada prosedur Covid19 dan supaya masyarakat benar benar dapat diajak kerjasama dalam cegah dan menangkal Covid-19.
“bersana kita semua mengikuti anjuran dan kebijakan Pemerintah dalam penanganan potensi penyebaran Covid19 dgn jaga jarak aman dan tetap gunakan masker dan nantinya bersama himbau untuk rajin cuci tangan dgn gunakan sabun, ” imbuhnya