Polsek Tlanakan Polres Pamekasan-Bertempat di balai desa Bandaran Kapolsek Tlanakan AKP Sahrawi menyampaikan himbaun kepada perangkat desa Bandaran yang sedang memasukan data warga setelah di laksanakan pemeriksaan kesehatan 9/5/2020.

Kegiatan silaturahmi dan dialogis dengan warga serta perangkat desa untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin harmonis selama ini.kapolsek tlanakan AKP Sahrawi menyampaikan kepada warga dan perangkat desa rajin mencuci tangan setelah selesai beraktifitas di luar rumah, memakai masker ketika keluar rumah serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Selain itu juga di tambahkan oleh Kapolsek Tlanakan perangkat desa untuk mendata warga yang mudik dari bekerja merantau serta melaksanakan pemeriksaan kesehatan bersama tim medis, kepada warga yang merantau yang belum mudik atau pulang ke desa Bandaran untuk mudik di tunda dulu.

Tak lupa sebelum meninggalkan balai desa Bandaran juga di sampaikan perangkat desa berperan aktif menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan dan apabila mendengar dan mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke kepolisian.