RUTIN MELAKSANAKAN DIALOGIS DENGAN TOKOH MASYARAKAT, PERSONIL PATROLI POLSEK PROPPO POLRES PAMEKASAN BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN SOSIALISASI ANTISIPASI PENULARAN COVID-19.

Proppo.-Kapolsek Proppo Polres Pamekasan AKP J. TIRTO. A, S.H pimpin langsung pelaksanaan kegiatan rutin patroli dalam rangka memberikan himbauan dan pendekatan kepada masyarakat untuk monitoring sitkamtibmas dibawah agar tetap aman dan kondusif ditengah pandemi covid-19.

Kegiatan preventif dengan cara pendekatan yang dilakukan oleh personil Patroli Polsek Proppo Polres Pamekasan menemui tokoh masyarakat Desa Panagguan Kec. Proppo Kab. Pamekasan H. Dikri guna memberikan himbauan kamtibmas dan sosialisasi antisipasi penularan wabah virus corona.
Sabtu siang.-(09/05/2020).

Pada kesempatannya, personil Patroli Polsek Proppo Polres Pamekasan pada saat bersilaturrahmi dengan H. Dikrih memberikan himbauan kamtibmas diantaranya agar bersama-sama Kepolisian ikut menjaga kamtibmas kewilayahan supaya tetap aman kondusif ditengah pandemi covid-19 dengan mengaktifkan poskambling.

Selanjutnya personil patroli Polsek Proppo Polres Pamekasan yang dipinpin Kapolsek Proppo tersebut juga mengajak H. Dikri agar berperan aktik mengingatkan masyarakat untuk mematuhi arahan Pemerintah dan maklumat Kapolri serta membiasakan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan dan selalu menggunakan masker, jaga jarak sosial guna menghindari penularan viris corona.

Kami himbau dan ajak tokoh masyarakat Desa Panaguan H. Dikri agar ikut berpartisipasi menjaga keamanan lingkungan, sehingga bisa membantu tugas Kepolisian dalam menjaga kamtibmas kewilayahan dan juga mengajak agar bisa mengingatkan masyarakat untuk mematuhi arahan Pemerintah dan maklumat Kapolri dengan cara membiasakan pola hidup sehat, rajin cuci tangan, menggunakan masker, jaga jarak dalam bersosial guna mengindari penularan viris corona.”Ungkap Kapolsek Proppo.

Humas Polres Pamekasan@Proppo.