Polsekpegantenan| Polrespamekasan- Bhabinkamtibmas polsek pegantenan polres pamekasan yang membina masyarakat desa bulangan timur kec pegantenan kab pamekasan, Bripka Haris hy. menghimbau masyarakat agar senantiasa waspada dan jaga kesehatan, lakukan physical distancing yaitu menjaga jarak antar warga serta jangan mudik.hal ini harus dilakukan sebagai langkah pemutusan mata rantai Covid19 ,Senin (11/05/2020)

Bripka Haris hy menyampaikan Himbauan Kamtibmas,dalam mengantispasi penyebaran Covid 19. Dengan Jaga Jarak Minimal 1 Mtr serta menjaga Kebersihan Rajin Cuci Tangan Gunakan Masker Dan Himbauan Warga jangan Pulang Kampung / Mudik,kita optimis Covid19 ini akan segera berakhir,oleh karena itulah penangan Covid19 ini bukan tugas utama pemerintah tetapi adalah tugas kita semua,dengan menerapkan kedisiplinan hidup bersih dan sehat, ungkapnya

Ditempat terpisah Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H.Junaidi SH. menerangkan ” kegiatan pembinaan dan penyuluhan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas merupakan bagian dari tugas seorang polri untuk menyampaikan apa yang menjadi kebijakan pemerintah pada saat ini .

Kapolsek menambahkan ” kiranya masyarakat dapat memahami dan bekerja sama dalam percepatan pencegahan dan penanganan Covid19 ini,kita bisa menekan laju perkembangannya dan semoga wabah virus corona ini segera berakhir ” tandas Kapolsek (hms).