Polsek Larangan Polres Pamekasan – Patroli personil Polsek Larangan Polres Pamekasan terus di galakkan. Terutama ditempat-tempat yang rawan terjadi tindak kriminalitas, seperti area pertokoan yang ada di wilayah larangan.senin(11/05/20)

Dalam giat patroli kali ini personil Polsek Karangan berikan pesan kamtibmas kepada pemilik dan karyawan toko bangunan H. Haabullah agar selalu senantiasa mewaspadai adanya pembayaran dengan uang palsu dan meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan agar tidak terjadi aksi pencurian.

Sehubungan dengan meningkatnya kasus pencurian dihimbau saat malam hari toko tetap dijaga untuk mengantisipasi pencurian, serta barang-barang berharga sebaiknya dibawa pulang.Dan akan lebih bagus lagi jika ditoko terpasang cctv, agar lebih muda mendeteksi apabila terjadi tindak kejahatan baik pencurian maupun penipuan.

Pemilik toko bangunan H. Hasbullah mengucapkan terima kasih kepada personil Polsek Larangan yang selalu rutin melaksanakan patroli sehingga pemilik toko beserta karyawan selalu merasa aman dalam beraktifitas melayani pembeli dan selalu tercipta kamtibmas yang kondusif.